Guru Mapel : Mira Agustina, S.Pd
Mata Pelajaran : Matematika Wajib
Kelas : XI IPA 1, 2, 3
Materi : Remedial PTS
Pertemuan ke : 4
KD 3.1
Menjelaskan metode pembuktian matematis berupa barisan, ketidaksamaan, keterbagian dengan induksi matematika
KD 3.2
Menjelaskan program linear dan metode penyelesaian dengan masalah kontekstual
Tujuan Pembelajaran
Peserta didik dapat menjelaskan program linear dan metode penyelesaian dengan masalah kontekstual
Assalamualaikum wr wb
Halo anak-anak ibu XI IPA 2 bagaimana kabarnya hari ini? mudah-mudahan sehat selalu yaa... aamiin...semoga kita semua diberikan Allah SWT kesehatan dan kemudahan selalu dalam mencari ilmu. Pertemuan minggu lalu kita sudah membahas mencari daerah himpunan penyelesaian dari sistem pertidaksamaan linear dua variabel yakni berupa grafik himpunan penyelesaian. Pada pertemuan hari ini kita akan membahas kisi-kisi materi yang akan muncul di Ujian Tengah Semester ganjil ini... yuk kita mulai.. semangat selalu yaaa...
Rangkaian kegiatan hari ini:
1. Ketua kelas menyiapkan kelas dan Guru mengajak siswa untuk berdoa terlebih dahulu agar proses pembelajaran
2. Guru menanyakan kabar siswa dan mengecek kehadiran siswa dengan melakukan absensi
3. Guru memberikan nilai hasil PTS yang telah diselenggarakan Minggu lalu
4. Guru menginstruksikan kepada siswa yang nilainya dibawah 78 untuk melakukan kegiatan remedial, yakni dengan mengerjakan kembali soal PTS
5. Guru memberikan peserta didik kesempatan untuk bertanya jika ada hal yang kurang dimengerti peserta didik
6. Remedial dikerjakan di buku tugas/latihan masing-masing peserta didik
7. Pengumpulan paling lambat sampai dengan 7 hari terhitung diberikan remedial
8. Guru menutup kelas dan mengakhiri pembelajaran
Demikian rangkaian kegiatan pada hari ini, semoga sehat dan semangat selalu...
Wassalamu'alaikum wr wb
Tidak ada komentar:
Posting Komentar