Selasa, 14 Maret 2023

Aplikasi trigonometri X IPA 3

 Nama Guru    : Mira Agustina, S.Pd

Kelas               : X IPA 3

Hari/Tanggal   : Kamis/14 Maret 2023

Materi             : Penerapan Trigonometri Pada Segitiga Siku-Siku (Sudut Depresi dan Sudut Elevasi)

KD yang akan kita capai yakni:

Menyelesaikan masalah kontekstual yang berkaitan dengan rasio trigonomteri (sinus, cosinus, tangen, secan, cosecan, cotangen) pada segitiga siku-siku

Tujuan Pembelajaran yang akan kita capai:

Dengan menggunakan model Problem Based Learning diharapkan peserta didik mampu menyelesaikan masalah kontekstual yang berkaitan dengan rasio trigonomteri (sinus, cosinus, tangen, secan, cosecan, cotangen) pada segitiga siku-siku

 Materi yang akan dibahas hatri ini:

 






23 komentar:

  1. Assalamualaikum bu, saya anrika nur atidah 10 IPA 3, hadir

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum bu terimakasih atas materinya, saya Alya Rahma X Ipa 3

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum bu terimakasih atas materinya, saya Maya Amelia X Ipa 3

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum bu terimakasih atas materinya, saya Tyara utami x ipa 3

    BalasHapus
  5. assalamualaikum bu terimakasih atas materinya, putri alyaa salsabila x ipa 3

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum terimakasihh atas materinya bu, saya Ananda Putriani X IPA 3

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum Bu terimakasihh atas materinya. Saya Deffa Saganta X IPA 3

    BalasHapus
  8. assalamualaikum terimakasih bu atas materinya,saya MUHAMMAD DAFA SETIAWAN X IPA3

    BalasHapus
  9. assalamualaikum terimakasih bu atas materinya,saya naila salsabila rifaldi 10 ipa 3

    BalasHapus
  10. assalamualaikum bu, terimakasih atas materinya, yesha kirania x ipa 3

    BalasHapus
  11. assalamualaikum Bu, saya Iqbal Rayhan Firlando X IPA 3

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum assyfa nur rahmadani X IPA 3 hadir

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum terimakasihh materinya Bu. Saya Adhin Riana Putri X IPA 3

    BalasHapus
  14. Assalamu'alaikum Bu saya Rafialmuzani kelas 10 ipa 3 hadir

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum bu terimakasih atas materinya, saya renata tri safira X IPA 3

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum bu terimakasih atas materinya, saya Azhura indah safira X ipa 3 hadir

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum Bu, terimakasih atas materinya saya buyung Saputra Afendy 10 IPA 3

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum Bu, terimakasih materinya saya Ahmad ananda archiles hadirr

    BalasHapus
  19. assalamualaikum bu, nayla aurellia x ipa 3 hadir

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum Bu, Fil Sakti Putra X IPA 3 hadir

    BalasHapus
  21. assalamu'alaikum bu, m nurryhan saputra XIPA 3 hadir

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum bu , danu tata frandita X IPA 3

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum ibu , hadir Keysa Salsabila Yusuf kelas. X ipa 3 terimakasih ibu🙏

    BalasHapus

Turunan Fungsi Aljabar

Nama Guru           : Mira Agustina Hari/tanggal          : Selasa/21 Mei 2024 Kelas                      : XI IPA 2 Materi                 ...